Any SBY Serahkan Mobil Pintar

Any SBY Serahkan Mobil Pintar
Any SBY Serahkan Mobil Pintar
JAKARTA - Ny Ani Yudhoyono secara simbolik menyerahkan 10 mobil pintar kepada 10 bupati/walikota yang wilayahnya di sekitar Danau Toba, di Wisma Negara, Jumat (29/8). Mobil itu sumbangan dari Badan Otorita Asahan (BOA).

Dalam kata sambutannya, Ani menjelaskan, mobil bantuan BOA itu merupakan mobil pintar terbesar. Selama ini, katanya, paling besar hanya jenis L300. Dikatakan, selain mobil pintar, juga sudah ada rumahpintar dan motor pintar. Seluruh Indonesia, saat ini sudah ada 81 mobil pintar, 298 motor pintar, dan 186 rumah pintar.

Ny Ani Yudhoyono juga menyatakan kesiapannya untuk datang ke Sumut berserta timnya guna memberikan pelatihan kepada tutor yang akan selalu berada di mobil pintar tersebut. Ani juga berpesan agar ke-10 kepala daerah itu serius mengelola mobil pintar. Antara lain, mencarikan dana operasional. ”Karena butuh bensin, perlu uang untuk perpanjangan STNK, dan untuk honor tutor,” ungkapnya. (sam)


JAKARTA - Ny Ani Yudhoyono secara simbolik menyerahkan 10 mobil pintar kepada 10 bupati/walikota yang wilayahnya di sekitar Danau Toba, di Wisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News