Senayan Tambah Press Room

Senayan Tambah Press Room
Senayan Tambah Press Room
JAKARTA—DPR RI, memberikan apresiasi besar bagi wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas melakukan peliputan berita di DPR RI. Sebagai bentuk apresiasi tersebut, DPR RI akan menambah ruang press room. Dengan demikian, saat ini press room di DPR RI berada di dua tempat.

jpnn.com - Press room baru yang disediakan DPR RI, terletak di di gedung Nusantara I. Penggunaan press room kedua ini, ditandai dengan peresmian yang dilakukan Jumat (29/8). ''Penambahan ruangan wartawan ini, diharapkan bisa menciptakan lingkungan yang nyawam bagi semua wartawan yang bertugas di DPR,'' jelas Ketua DPR RI, Agung Laksono.

Perhatian DPR RI terhadap insan media, tidak lepas dari kontribusi besar yang telah diberikan. Peran dan fungsi DPR disosialisasikan dengan baik melalui media. Pers juga ikut melakukan pengawasan terhadap kinerja dan fungsi dewan. ''Atas nama DPR, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada kalangan media,'' tukasnya.(aji/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DPR RI Rayakan HUT ke-63

JAKARTA—DPR RI, memberikan apresiasi besar bagi wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas melakukan peliputan berita di DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News