AP I Siap Sambut Delegasi Sidang Umum Ke- 35 ICW di Jogja

AP I Siap Sambut Delegasi Sidang Umum Ke- 35 ICW di Jogja
Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Angkasa Pura I sebagai pengelola Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta siap menyambut kedatangan 1.000 peserta organisasi wanita seluruh Indonesia.

Serta 200 delegasi internasional dari 80 Negara dalam Temu Nasional Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) dan The 35th General Assembly of Internasional Council of Women (ICW) atau Sidang Umum ke-35 Dewan Perempuan Dunia yang diselenggarakan pada 14-18 September 2018 di Kota Yogyakarta.

Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta akan menyambut kedatangan para peserta Kongres dan delegasi internasional yang dijadwalkan tiba pada 11-13 September 2018.

“Kami sebagai pengelola Bandara Internasional Adisutjipto sekaligus pintu masuk udara di Yogyakarta merasa terhormat bisa ikut mendukung pelaksanaan kegiatan dan menyambut peserta dari 1.000 organisasi wanita di Tanah Air serta 200 delegasi internasional dari 80 negara yang akan melaksanakan Temu Nasional Kowani dan Sidang Umum ke-35 Dewan Perempuan Dunia pada 14-18 September mendatang,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi.

Untuk mendukung kelancaran kedatangan peserta dan delegasi internasional melalui Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta,  Angkasa Pura I telah menyiapkan Help Desk guna membantu memenuhi kebutuhan informasi dan pelayanan kepada para tamu.

“Lokasi Help Desk ini terletak di Area Kedatangan di Terminal A dan B serta di New Concordia Lounge yang baru selesai dilakukan beautifikasi untuk menyambut delegasi ICW di Yogyakarta,” jelas Faik.

Selain itu para tamu juga akan disediakan ruang tunggu (holding room) pada area kedatangan, di mana akan disediakan berbagai kuliner khas Yogyakarta seperti Bakpia yang bisa dinikmati.

“Melalui sajian khas Yogyakarta dan yang kami sediakan ini  kami berharap bisa semakin mengenalkan kuliner khas Yogyakarta ketingkat nasional dan internasional kepada para peserta dan delegasi ICW dari berbagai negara,” tambah Faik.

Bandara Internasional Adisutjipto akan menyambut kedatangan para peserta Kongres dan delegasi internasional yang dijadwalkan tiba pada 11-13 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News