Angkasa Pura 1 Juanda Suguhkan Sulap untuk Penumpang

Angkasa Pura 1 Juanda Suguhkan Sulap untuk Penumpang
Aksi pesulap di Bandara Juanda Surabaya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pemandangan berbeda terlihat di T1 Bandara Juanda Surabaya kemarin (4/9). Penumpang yang tengah menunggu jadwal terbang dihibur aksi magician Cosmo and Friend. 

Pesulap yang tenar setelah memenangi reality show The Master sesi ke-4 pada 2009 itu membuat ratusan orang tersenyum dan bertepuk tangan. Suasana di pintu masuk 4-10 boarding room keberangkatan lantai 2 di T1A dan T1B Juanda menjadi riuh berkat kepiawaian sulap mereka.

Beberapa permainan sulap mereka suguhkan. Antara lain, memasukkan balon sepanjang 50 sentimeter ke mulut, menyulap balon di dalam tenggorokan menjadi tali panjang, menghilangkan kelereng, mengubah kertas lipat jadi uang rupiah, menyobek dan mengutuhkan kembali kertas koran, serta permainan kartu remi. ''Menunggu terbang apalagi yang delay tentu membosankan. Semoga menghibur,'' ucap Cosmo yang mempunyai nama asli Koesno Effendi itu.

Aksi menghibur mereka dari gate satu ke gate lain turut diikuti duta Bandara Juanda. Aksi magician itu dihadirkan Angkasa Pura (AP) 1 Juanda dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Momen Harpelnas setiap 4 September, menurut Asisten Manajer Legal dan Komunikasi AP 1 Juanda Yuristo Ardhi Hanggoro, menjadi spirit untuk meningkatkan pelayanan. ''Ini upaya kami bagaimana jasa bandar udara terkait keselamatan, keamanan, dan kenyamanan juga membuat pelanggan puas,'' tuturnya. (sep/c20/ano) 

Beberapa permainan sulap mereka suguhkan. Antara lain, memasukkan balon sepanjang 50 sentimeter ke mulut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News