AP I Visit ke Airport Council International di Hong Kong

AP I Visit ke Airport Council International di Hong Kong
PT Angkasa Pura (AP) I berkunjung ke Asosiasi bandara dunia Airport Council International (ACI) untuk kantor Asia-Pasific di Bandara Internasional Hong Kong, Jumat (21/9). Foto dok humas AP I

jpnn.com, HONG KONG - PT Angkasa Pura (AP) I berkunjung ke Asosiasi bandara dunia Airport Council International (ACI) untuk kantor Asia-Pasific di Bandara Internasional Hong Kong, Jumat (21/9).

SebagI informasi ACI merupakan organisasi kebandaraan seluruh dunia.

Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji mengatakan, ACI merupakan asosiasi untuk memberikan dukungan dan masukan serta penilaian terhadap layanan bandara-bandara di seluruh dunia.

“Dengan adanya ACI, kami jadi saling belajar satu sama lain, sharing pengalaman, ilmu dan solusi mengenai bandara. ACI juga memiliki training untuk meningkatkan kualitas para personel bandara,” ujar Devy.

Selain itu, ACI Asia-Pasific juga mengajak Angkasa Pura I untuk lebih aktif lagi membuat bandara lebih baik lagi, terutama dalam ekonomi, keselamatan, keamanan, dan lingkungan bandara.

Sementara, Head Tecnical & Industry Affairs ACI S.L Wong mengatakan, Indonesia memiliki potensi yang besar untuk pengembangan bandaranya.

“Ini sangat potensial untuk terus meningkatkan layanan di bandara-bandara Indonesia dan tentunya potensi pariwisatanya juga, salah satunya Bali,” ungkapnya.(chi/jpnn)

 


ACI merupakan asosiasi untuk memberikan dukungan dan masukan serta penilaian terhadap layanan bandara-bandara di seluruh dunia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News