AP II Hadirkan Kemeriahan dan Atmosfer Asian Games 2018

AP II Hadirkan Kemeriahan dan Atmosfer Asian Games 2018
Ilustrasi Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melayani seluruh delegasi, atlet, ofisial, media, supporter, dan penumpang yang akan datang ke Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Di mana ketiga bandara tersebut merupakan pintu gerbang sekaligus lokasi dari seluruh venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Karena itu perseroan tengah menyiapkan berbagai hal menarik di tiga bandara utama untuk menghadirkan suasana Asian Games 2018 dan sekaligus berupaya mempromosikan event ini kepada masyarakat luas.

“Kami sebagai BUMN jelas memposisikan diri sebagai bagian dari Indonesia yang senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa. Karena itu selain peningkatan dari sisi pelayanan, kami juga ingin memberikan kontribusi langsung dalam mempromosikan Asian Games 2018," ujar President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

Sejumlah kegiatan aktivasi di tiga bandara tersebut akan mulai disiapkan dengan menyulap terminal bandara menjadi sebuah 'fun sport amusement', di mana pengguna jasa dan masyarakat bisa menikmati berbagai aktivitas seru dan menarik.

Selain itu perseroan juga mempromosikan Asian Games 2018 lewat sentuhan digital yaitu pada aplikasi smartphone 'INDONESIA AIRPORTS', di mana aplikasi ini memungkinkan seluruh pengguna jasa bandara dan masyarakat umum untuk mengakses berbagai informasi seputar Asian Games 2018.

"Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store untuk ponsel berbasis Android dan AppStore untuk ponsel berbasis iOS," kata Awal.

Adapun menu-menu menarik dan tematik yang telah disiapkan perseroan dalam aplikasi itu antara lain Cinema, Aeroplay, Sports, Participants, Live score, Athlete details, News, dan Asian Games Video.

PT Angkasa Pura II menyiapkan berbagai hal menarik di tiga bandara utama untuk menghadirkan suasana Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News