Apa Kaitan Bercak Darah di Kamar Margareith dengan Ang?

Penyidik Tunggu Hasil Penelitian Puslabfor

Apa Kaitan Bercak Darah di Kamar Margareith dengan Ang?
Apa Kaitan Bercak Darah di Kamar Margareith dengan Ang?

jpnn.com - JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri terus mendalami bercak darah yang ditemukan di lemari pakaian di kamar Margareit, ibu angkat bocah malang Ang (8) yang tewas mengenaskan. Polisi pun masih menunggu hasil penelitian dalam bercak darah yang bisa menjadi petunjuk dalam tewasnya Ang.

"Kami masih menunggu hasil Puslabfor," tegas Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, Senin (15/6) di Mabes Polri.

Anton menjelaskan, dirinya pagi tadi sudah menghubungi Puslabfor. Namun, hasilnya memang belum ada.  "Belum ada hasil apakah darah itu identik dengan Ang atau tidak," papar jenderal bintang dua itu.

Karenanya, Anton meminta masyarakat untuk sabar. Ia menegaskan, polisi akan terus mengungkap fakta-fakta termasuk dalam menjerat tersangka lain dalam kasus ini.

"Kita tidak bisa mengadakan penyidikan berdasarkan opini. Harus cek dan ricek berdasarkan fakta. Harus juga diperkuat dengan scientific investigation," ungkap Anton.

Lebih lanjut Anton menegaskan, selain bercak darah, ada juga barang bukti lainnya berupa baju, bed cover, dan cairan diserahkan ke Puslabfor Polri. Untuk cairan yang diteliti akan dipastikan apakah sperma atau bukan. "Nanti kita percepat (hasilnya)," katanya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri terus mendalami bercak darah yang ditemukan di lemari pakaian di kamar Margareit, ibu angkat bocah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News