Apa Kata Pak Jokowi ke Pak SBY?

Apa Kata Pak Jokowi ke Pak SBY?
Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: BPMI

jpnn.com, JAKARTA - Dua tokoh bangsa, Presiden Joko Widodo dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menggelar pertemuan mendadak di Istana Merdeka, Jumat (27/10) siang.

Pak SBY tiba di Istana pukul 14.05 WIB. Bapak dua putra ini mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat. Orang pertama yang menyambut SBY di tangga Istana adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Tak lama, Presiden Jokowi kemudian menyambut dan bersalaman dengan SBY di ruang tengah Istana Merdeka. Kepala negara yang bakal menikahkan putrinya ini, tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam, dengan dasi merah, kemeja putih. Mereka kemudian menuju beranda belakang.

Keduanya tampak berbincang, sesekali Jokowi dan SBY tersenyum di sela pertemuan tersebut. Mereka kemudian berpindah ke ruangan Jepara Istana Merdeka.

Tak ada jumpa pers, atau keterangan dari Jokowi dan SBY. Entah apa yang mereka bicarakan. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin hanya mengonfirmasi, bahwa pertemuan berlangsung hingga pukul 15.15 WIB, alias lebih dari satu jam sejak SBY bertandang. (bpmi/en/setkab/jpnn)

 


Pertemuan Jokowi dan SBY berlangsung hingga pukul 15.15 WIB, atau satu jam sejak keduanya bertemu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News