Apa PR Enggartiasto Lukita dari Lembong?

Apa PR Enggartiasto Lukita dari Lembong?
Thomas Lembong. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Thomas Lembong tampak ikhlas melepas jabatannya sebagai menteri Perdagangan. Penggantinya ialah Enggartiasto Lukita. Menurut Lembong, penunjukan Enggar sudah tepat.

Terlebih kata Lembong, Enggar sudah cukup berpengalaman di bidang perdagangan.  

"Saya merasa bahwa Pak Enggar adalah pilihan yang sangat baik, beliau sangat berpengalaman di domestik melalui peranannya di real estate Indonesia. Dan juga membidangi bidang internasional di parpol Nasdem. Saya pikir suatu pilihan yang cukup optimal untuk mendag," ujar Lembong di Istana, Jakarta, Rabu (27/7).

Lalu, apa tugas Enggar ke depan, untuk melanjutkan tugasnya?

Mengenai hal itu, ia enggan memberikan PR baru untuk Enggar. Meski begitu, Lembong menyatakan kesiapannya untuk membantu tugas Enggar bila diperlukan. Seperti memberikan progres terbaru yang sudah dikerjakan Kemendag selama dia menjabat.

"Wah saya nggak mau mengomentari deh. Kasih waktu untuk Pak Enggar dan saya berkoordinasi biar ada ruang untuk beliau," tandas Lembong. (chi/jpnn)


JAKARTA - Thomas Lembong tampak ikhlas melepas jabatannya sebagai menteri Perdagangan. Penggantinya ialah Enggartiasto Lukita. Menurut Lembong, penunjukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News