Apa Sih Istimewanya Ahok Sampai Pak Luhut Turun Tangan?

Apa Sih Istimewanya Ahok Sampai Pak Luhut Turun Tangan?
SILATURAHMI: Menko Bidang Maritim Luhut Panjaitan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana saat berkunjung di rumah KH Ma'ruf Amin (berpeci) di Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/2) malam. Foto: WhatsApp Group Pewarta Polda Metro Jaya

jpnn.com - jpnn.com - Para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) terus melontarkan kegeramannya pada Basuki T Purnama alias Ahok yang telah menyudutkan KH Ma’ruf Amin. Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas bahkan menyebut terdakwa penodaan agama itu merupakan biang kegaduhan di Indonesia.

"Kami sangat menyesalkan sekali kesan ini yang membuat rusuh kehidupan bermasyarakat, bernegara dan berbangsa ini hanya oleh satu orang saja, yang bernama Ahok," ujar Anwar, Jumat (3/2).

Pria asal Sumatera Barat itu menambahkan, hanya gara-gara Ahok sampai pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan turun tangan. Luhut bahkan menemui KH Ma’ruf Amin setelah Ahok menyudutkan ketua umum MUI yang juga rais am syuriah PBNU itu.

"Ahok yang ngomong, Ahok yang berbuat pemerintah yang kalang kabut dibuat," katanya.

Oleh sebab itu Anwar mempertanyakan langkah pemerintah yang seolah menempatkan Ahok begitu penting. Padahal masih banyak urusan yang harus diselesaikan oleh pemerintah.

"Padahal banyak urusan yang harus diuruskan pemerintah, masalah pembangunan, pendidikan, kebudayaan,  pertahanan tapi kok kesannya seperti mikirin Ahok saja," pungkasnya.(cr2/jpg)


Para pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) terus melontarkan kegeramannya pada Basuki T Purnama alias Ahok yang telah menyudutkan KH Ma’ruf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News