Djarot Pengin Bertemu Kiai Ma'ruf

Djarot Pengin Bertemu Kiai Ma'ruf
Djarot Saiful Hidajat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin hingga kemarin belum berkenan untuk dimintai pernyataan soal informasi-informasi yang berkenaan dengan dirinya.

Mulai pernyataan kasar Ahok pada sidang kedelapan kasus penodaan agama, hingga dugaan penyadapan telepon antara dia dan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Setelah bertemu DPD, KH Ma’ruf menemui para kiai di ruang sidang pimpinan yang berada tepat di seberang ruang kerjanya.

Sementara itu, calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidajat menyampaikan terima kasih kepada Kiai Ma'ruf Amin yang sudah memaafkan pasangannya tersebut.

Dia yakin bahwa suasana Jakarta akan kembali sejuk dan damai. Bukan justru saling memprovokasi dan terprovokasi.

”Terima kasih kepada Pak Ma'ruf Amin, sudah seharusnya kita saling memaafkan,” ujar mantan wali kota Blitar, Jatim, tersebut.

Politikus PDIP itu juga menunggu kesediaan Kiai Ma’ruf untuk bertemu dalam waktu dekat. Dia mengaku sudah kenal lama dengan Kiai Ma’ruf.

Djarot juga pernah memintanya untuk menjadi khatib salat Idul Adha di balai kota. ”Sudah selayaknya yang muda menemui yang sepuh,” katanya. (jun/sam/rya/c11/nw)


Ketum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin hingga kemarin belum berkenan untuk dimintai pernyataan soal informasi-informasi yang berkenaan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News