Apartemen Kasamara Bidik Para Eksekutif Muda

Apartemen Kasamara Bidik Para Eksekutif Muda
Jajaran direksi PT Bintang Gemilang Mulia saat acara "National Agent Gathering" Apartmen Kasamara, di Hotel Ritz Cartlon Jakarta, Selasa (31/10). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT Bintang Gemilang akan membangun apartemen Kasamara di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Apartemen empat lantai ini, disiapkan sebagai hunian resor yang mewah dan homey dengan letak yang sangat strategis.

Direktur PT Bintang Gemilang Mulia, Lukas Buntoro, mengatakan, apartemen Kasamara menghadirkan 151 unit hunian eksklusif dengan fasilitas yang mewah dan lengkap.

Menyoal kisaran harga jualnya, unit hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 5 miliar.

"Kami menawarkan tiga tipe unit pilihan. Tipe studio dengan satu bedroom sebanyak 20 persen dari total unit, 2 bedroom sebanyak 40 persen dan 3 bedroom sebanyak 40 persen," ujar Lukas Buntaro dalam acara "National Agent Gathering" di Hotel Ritz Cartlon Jakarta, Selasa (31/10).

Dia berharap apartemen itu bisa menjadi salah satu pilihan investasi masyarakat sekaligus menjawab kebutuhan hunian ekslusif di kawasan Jakarta Selatan.

Adapun fasilitas yang disediakan adalah dedicated Parking Area, Smart Home Systems, Convenience Store, Library & Reading Lounge, Infinity Pool, Koi Pond & Zen Garden, Jacuzzi, Steam & Sauna, Gentleman’s Parlor, Ladies Lounge, Gymnasium, Children Playground, Sunset Lounge, Sky Rooftop Garden, Mini Golf, dan Hospitality Management Service seperti Concierge, Housekeeping for Hire, Laundromat, Limousine Service, dan Rental Division Service.

"Kami menargetkan proyek ini bisa selesai dan bisa diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen pada pertengahan tahun 2021 mendatang," tandas Lukas. (mg7/jpnn)


MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT Bintang Gemilang akan membangun apartemen Kasamara di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News