APBD Telat, Jokowi tak Merasa Dihambat

APBD Telat, Jokowi tak Merasa Dihambat
APBD Telat, Jokowi tak Merasa Dihambat
JAKARTA - Provinsi DKI Jakarta tercatat sebagai salah satu provinsi yang belum menyelesaikan pembahasan anggaran untuk tahun 2013. Hingga hari ini, rancangan anggaran tersebut masih terus dibahas di DPRD DKI.

Meski pembahasan anggaran memakan waktu lama, namun Gubernur Joko Widodo tidak merasa dihambat oleh anggota dewan. "Oh nggak, terganjal apanya, nggak sama sekali. Tidak ada kesulitan, saya kira kita ini memang sudah saling menyadari bahwa kalau kita legislatif- eksekutif itu mitra," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/1).

Ia mengaku optimis bahwa DPRD DKI tidak keberatan dengan program-program yang diajukan pihaknya. Namun, Jokowi mengakui bahwa memang ada beberapa program yang masih mendapat kritikan dari anggota dewan. Ia menilai kritik tersebut tidak menjadi hambatan

"Ya biasa toh, ada program yang dikoreksi minta diperjelas, minta diperbaiki, saya kira tidak ada masalah. Jadi nggak ada lah ganjal mengganjal. Menurut saya sangat lancar, sangat baik," ujar mantan Wali Kota Surakarta itu. (dil/jpnn)


JAKARTA - Provinsi DKI Jakarta tercatat sebagai salah satu provinsi yang belum menyelesaikan pembahasan anggaran untuk tahun 2013. Hingga hari ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News