Apel di Hari Pertama Kerja, Banyak yang Ngobrol, Main HP dan Tiba-tiba Pingsan

Apel di Hari Pertama Kerja, Banyak yang Ngobrol, Main HP dan Tiba-tiba Pingsan
PNS Kabupaten pingsan saat mengikuti apel di hari pertama kerja usai libur lebaran, Rabu (22/7). FOTO: pojokpitu.com

jpnn.com - DI hari pertama masuk kerja, Rabu (22/7), beberapa pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Jombang terlambat mengikuti apel. Hanya diikuti sekitar 70 persen PNS yang mengikuti apel. Sementara 30 persen yang lain kini menunggu sanksi.

Dari pantauan pojokpitu.com (JPNN Group), sejumlah PNS yang datang hampir telat tampak panik dan berlarian menuju tempat apel. Beberapa petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan pun telah berjaga untuk mendata PNS yang terlambat dan tidak masuk.  

Apel yang sedianya digelar untuk menyiapkan PNS agar segera bekerja dan melayani masyarakat itu dihiasi beberapa kejadian menarik.

Salah satu yang menyedot perhatian adalah tumbangnya seorang PNS perempuan di tengah-tengah apel. Tim medis pun bergegas membantunya. 

Selain itu saat apel tampak banyak PNS yang tidak serius mengikuti dan mendengarkan pidato sang bupati. Mereka lebih asyik bermain handphone dan bercanda dengan teman di sampingnya.   

Nyono Suherli Bupati Jombang mengatakan, apel kerja hari pertama setelah libur panjang ini wajib diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil. Mereka yang tidak masuk alias bolos tanpa izin, akan dikenakan sanksi sesuai aturan. (mud/mas)


DI hari pertama masuk kerja, Rabu (22/7), beberapa pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Jombang terlambat mengikuti apel. Hanya diikuti sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News