Apel Pemenangan AMIN & PKS, Anies: Perubahan Jakarta Harus Dirasakan di Seluruh Indonesia

Apel Pemenangan AMIN & PKS, Anies: Perubahan Jakarta Harus Dirasakan di Seluruh Indonesia
Anies Baswedan menghadiri Konsolidasi Saksi dan Apel Pemenangan AMIN dan PKS DKI Jakarta, di Lapangan Utama Buperta Cibubur, Sabtu (23/12) pagi. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri Konsolidasi Saksi dan Apel Pemenangan AMIN dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, di Lapangan Utama Buperta Cibubur, Sabtu (23/12) pagi.

Di hadapan ribuan saksi, kader, dan simpatisan beratribut putih-oranye, Anies menyampaikan ikhtiarnya untuk membawa perubahan di Jakarta agar bisa dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah di Jakarta terjadi perubahan, yang membuat warga di luar Jakarta menginginkan itu juga. Itulah sebabnya kami bersiap mendorong perubahan untuk terjadi di semua tempat," ujarnya.

Di samping itu, Anies juga menyampaikan ikhtiarnya untuk mempertahankan Indonesia sebagai negara hukum, bukan negara kekuasaan.

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu juga menyampaikan keinginannya untuk mengembalikan kewibawaan bernegara, mengingat etik mulai tak lagi dijunjung tinggi di negeri ini.

"Kesempatan perubahan itu bisa diwujudkan pada 14 Februari nanti. Insyaallah perubahan akan terjadi di negeri ini," ujarnya. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies juga menyampaikan ikhtiarnya untuk mempertahankan Indonesia sebagai negara hukum, bukan negara kekuasaan.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News