Apel Siaga Perubahan Partai NasDem Ingatkan soal Gerakan Menuju Keadilan Sosial

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem Ingatkan soal Gerakan Menuju Keadilan Sosial
Calon Wali Kota Bekasi 2024, Heikal Safar di Apel Siaga Perubahan Partai NasDem. Foto: dok Rekat

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wali Kota Bekasi 2024, Heikal Safar bersama ratusan anggota dan pengurus DPC Partai NasDem Kota Bekasi menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Acara itu juga dihadiri bacapres Anies Baswedan bersama peserta yang hadir luar biasa sangat antusias berjumlah sekitar 250 ribu orang dari berbagai penjuru Tanah Air.

Turut hadir pula dalam gelar Apel Siaga Perubahan partai Nasdem tersebut beberapa tokoh nasional dan elite parpol antara lain yaitu, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu hadir pula Gubernur DKI Jakarta yang menjabat selama 5 Presiden yakni Jenderal TNI (Purn) Sutiyoso, caleg DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok Hajjah Ayu Alwiyah Aljufri dan seluruh keluarga besar Partai NasDem.

Gelaran Apel Siaga Perubahan Partai NasDem pada 16 Juli 2023 itu bertepatan dengan hari lahir ke-72 Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

"Oleh karena itu saya sebagai keluarga serta para kader partai NasDem Kota Bekasi mengucapkan selamat HUT ke-72 tahun untuk Ketum Partai NasDem Bapak Surya Paloh, dan saya juga mendoakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu diberikan segala kemudahan amin yarobbal Alamin," kata Heikal.

Heikal mengatakan Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem ini bertujuan mewujudkan keadilan yang seadil - adilnya di seluruh nusantara tercinta tanah tumpah darah Indonesia.

"Menurut saya sebagai cawalkot Bekasi 2024 keadilan sosial akan terwujud jika seluruh masyarakat Indonesia bersatu, berjuang dan memenangkan Partai Nasdem pada pemilihan legislatif (Pileg) di bulan Februari 2024 yang akan datang ," ujar Heikal.

Calon Wali Kota Bekasi dari NasDem Heikal Safar mengatakan musuh bersama pada saat ini adalah politik uang dan feodalisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News