Apes, Antar Wanita Malah Dihampiri 3 Pria Berbadan Tegap

Apes, Antar Wanita Malah Dihampiri 3 Pria Berbadan Tegap
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG - Nasib sial menimpa Abdul M (37). Pria yang sehari-harinya menjalani profesi tukang ojek ini kehilangan sepeda motor Honda Beat merah andalannya mencari uang.

Kejadian apes yang menimpa Abdul ini bermula saat dia hendak pulang ke rumahnya di kawasan Pasar Remu, Sorong, Papua Barat, usai mengantar penumpang di Kampung Baru pada Selasa (15/9) pukul 23.30 WIT. 

Dalam perjalanan, tiba di Lapangan Hocky, ia dihentikan seorang wanita yang meminta jasanya mengantar ke kawasan Jalan Baru. 

Tanpa curiga, Abdul mengangkut si wanita. Sepanjang perjalanan, tak ada gelagat mencurigakan dari penumpangnya. Sesampainya di perempatan samping Gedung Oksigen, si penumpang meminta Abdul menghentikan motornya. Wanita itu mengaku kebelet, hendak mencari toilet. Abdul pun berhenti lalu menunggunya. 

Beberapa saat kemudian, bukan si wanita yang datang. Abdul dihampiri tiga pria berbadan tegap yang salah satunya membawa sebilah parang di tangannya. Abdul sudah ketakutan duluan. Dia memilih meninggalkan lokasi. Saking ketakutan, dia meninggalkan motornya di lokasi tersebut. 

Abdul lalu meminta pertolongan rekan dan warga setempat. Pukul 00.00 WIT, korban yang ditemani rekannya kembali ke lokasi tempatnya meletakkan motor. Namun sayang, motor beat merah miliknya telah raib.  

Rabu (14/9) siang, Abdul melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Sorong Kota. Kapolsek Sorong Kota, AKP Adi Darma Pramudita mengungkapkan, korban tak mengalami memar maupun luka. Namun, lantaran ketakutan melihat tiga pria menghampirinya, korban langsung berlari meninggalkan motornya. “Jadi dia tinggalkan motornya, saat kembali motornya sudah tidak ada,” kata Adi kepada Radar Sorong, Kamis (15/9).

“Kami masih melakukan penyelidikan. Kami mengimbau warga khususnya tukang ojek untuk lebih waspada saat beraktivitas di malam hari. Kalau bisa hindari berhenti di tempat yang sepi, demi keselamatan,” imbuh kapolsek. (ayu/adk/jpnn)


SORONG - Nasib sial menimpa Abdul M (37). Pria yang sehari-harinya menjalani profesi tukang ojek ini kehilangan sepeda motor Honda Beat merah andalannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News