Apes, Gara-gara Bersendawa Didenda Satu Juta

Apes, Gara-gara Bersendawa Didenda Satu Juta
ilustrasi

jpnn.com - AUSTRIA--Seorang yang  bersendawa biasanya memberikan tanda bahwa mereka merasa kenyang. Namun, bagi polisi Austria, sendawa memiliki arti yang berbeda.

Seorang pria yang sedang membeli kebab dikenakan denda akibat bersendawa terlalu keras. Saat itu, pria yang bernama Edin sedang berjalan-jalan di sebuah taman.

Kemudian, Ia membeli kebab dengan banyak bumbu bawang. Setelah selesai makan, ia bersendawa cukup keras hingga ditegur oleh seorang polisi. Menurut polisi tersebut, Edin telah menganggu ketenangan tempat itu.

“Insiden itu terjadi saat saya sedang berjalan-jalan. Kemudian saya merasa lapar dan akhirnya memesan kebab dengan banyak bumbu bawang,” ujarnya. “Saya bahkan tidak tahu keberadaan petugas itu sampai ia menepuk bahu saya,” tambahnya.

Karena bersendawa terlalu keras, polisi tersebut langsung memberikan denda pria itu. Denda yang harus dibayar adalah sebesar USD 76 atau sekitar Rp 1 juta.

Tanpa merasa takut, Edin berpikiran untuk mengumpulkan teman-temannya di taman tersebut untuk meminum soda dan makan kebab di sana agar mereka bisa bersendawa bersama-sama. (surabayanews/flo/jpnn) 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News