Api Muncul Dari Musala, Gudang Bir Terbakar

Api Muncul Dari Musala, Gudang Bir Terbakar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA  - Kebakaran terjadi di gudang PT. Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot Nomor 355c RT6/03, Jelambar,  Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (19/5) dini hari. ‎Gudang itu adalah tempat penyimpanan minuman Aqua VIT dan Bir Bintang.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rohkmad Hari  Purnomo mengatakan, kejadian tersebut  bermula dari percikan api yang tiba-tiba muncul dari sebuah musala. Kemudian, api menjalar dengan cepat ke ruang kantor dan gudang tersebut.

"Ada satu unit sepeda motor Yamaha RX King nopol B 3494 EO dan satu unit R4 truk Engkel Nopol B-9772-AR ikut hangus terbakar," kata Hari saat dikonfirmasi di Jakarta.

Menurut Hari, sementara pemicu api karena ‎korsleting listrik di musala. Hal ini diungkapkan Rokhmad berdasarkan keterangan saksi di TKP. "Tidak ada korban jiwa. Kalau kerugian material belum bisa ditafsir," pungkasnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA  - Kebakaran terjadi di gudang PT. Mulia Multi Mandiri di Jalan Daan Mogot Nomor 355c RT6/03, Jelambar,  Grogol Petamburan, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News