Apindo Targetkan Jadi Pemimpin Ekonomi di Indonesia

Apindo Targetkan Jadi Pemimpin Ekonomi di Indonesia
Hariyadi B Sukamdani. Foto: Padeks/JPB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi B Sukamdani mengatakan ke depan Apindo dan pemerintah akan lebih bersinergi untuk mempercepat realisasi pertumbuhan ekonomi.

Sukamdani mengakui sekarang ini pemerintah terlihat serius menggerakkan ekonomi nasional dan memperkuat industri Indonesia.

“Yaa.. kita merasakan bahwa pemerintah serius membantu para pengusaha untuk berbisnis di Indonesia. Hal itu terbukti dari pemberian fasilitas pasa pengusaha untuk berbisnis di Indonesia,” ujar Haryadi, Sabtu (16/4). 

Selain itu, keseriusan pemerintah itu bisa dilihat dari gencarnya pembangunan infrastruktur di berbagai daerah dan terobosan-terobosan melalui paket-paket kebijakan.

"Ke depan, sinergi Apindo dengan pemerintah terus dilakukan untuk mempercepat realisasi pertumbuhan ekonomi," ujar Hariyadi

Target Apindo, bukan hanya pertumbuhan tetapi juga menjadi pemimpin ekonomi di Indonesia. "Tantangan ke depan ialah mewujudkan potensi ekonomi Indonesia menghasilkan produk riil," ujarnya.

Dia menambahkan, peran Apindo terus dinanti baik kiprah dan manfaat oleh masyarakat untuk berkontribusi lebih besar. Optimisme, inisiatif berusaha dan sinergi dengan pemerintah diharapkan memacu pengembangan industri di tengah ekonomi global yang masih penuh tantangan. ‎(esy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi B Sukamdani mengatakan ke depan Apindo dan pemerintah akan lebih bersinergi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News