APK Jadi Penyebab Kecelakaan, Anies Baswedan Keluarkan Imbauan untuk Timses

APK Jadi Penyebab Kecelakaan, Anies Baswedan Keluarkan Imbauan untuk Timses
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan merespons terkait kecelakaan lalu lintas akibat pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK).

"Saya mengimbau kepada semua pekerja yang berada di tim pemenangan, untuk mengutamakan keselamatan karena keselamatan ini prioritas," kata Anies pada wartawan di Kantor Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI), Kamis (18/1).

Selain mengutamakan keselamatan, Anies juga berharap kampanye Pemilu 2024 dapat berjalan secara aman dan menyenangkan.

"Kita ingin kampanye ini menjadi kampanye menyenangkan dan tidak ada yang menjadi korban. Karena itu alat peraga apapun yang dipasang harus perhitungankan faktor keamanan, risiko," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebuah bendera partai politik (parpol) di fly over Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, jatuh dan menimpa pengendara motor, Rabu (17/1).

Lantas kejadian tersebut membuat pengendara bernama M Salim (68) dan Oon (61) terjatuh usai bendera tersebut tersangkut di motor korban. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Selain mengutamakan keselamatan, Anies Baswedan juga berharap kampanye Pemilu 2024 dapat berjalan secara aman dan menyenangkan.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News