Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Dapat Diakses di Kartu Prakerja

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Neo Dapat Diakses di Kartu Prakerja
Aplikasi belajar bahasa inggris Neo bisa diakses di Mau Belajar Apa dengan menggunakan kartu prakerja. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Pendistribusian kartu Prakerja saat ini sudah sampai hingga gelombang 5 yang pengumumannya dilakukan pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Para pemegang kartu pra kerja setidaknya akan mendapatkan voucher pembelajaran sebesar Rp1 juta secara langsung diawal pengaktivasian kartu keanggotaan prakerja yang dapat langsung dipergunakan untuk mengakses setidaknya enam materi wajib yang disarankan oleh pemerintah.

Salah satunya adalah materi terkait materi percakapan bahasa inggris. Nah untuk mengatasi permasalahan tersebut Neo hadir memberikan solusi.

“Bahasa Inggris merupakan key point pembelajaran yang diwajibkan dalam program kartu pra kerja. Di sini Neo hadir sebagai solusi nyata untuk membantu para pemilik kartu prakerja meningkatkan kemampuan bahasa inggris secara efektif dan dalam waktu yang relatif singkat, sehingga mereka bisa lebih kompetitif dalam persaingan penacarian kerja yang akan datang," ujar Artnandia Priaji selaku Chief Representative Officer & Global Digital Marketing Director Nexgen English Online Co.

Sementara, Yoshua Pasaribu selaku perwakilan dari PT.Dyned Indonesia, agen resmi pendistribusian dan penjualan Neo di Indonesia menjelaskan, saat ini neo bisa diakses menggunakan kartu pra-kerja melalui mitra resmi pendistribusian.

Dan penggunaan kartu prakerja yang resmi ditunjuk oleh pemerintah yaitu melalui Pintaria dan MauBelajarApa.com.

“Selain itu PT.Dyned Indonesia juga berusaha membantu teman-teman yang terdampak pandemi covid-19 dengan membuka kesempatan keagenan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di kala situasi pandemi saat ini," seru Yoshua.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kartu keanggotaan pra-kerja bisa langsung dipergunakan untuk mengakses setidaknya enam materi wajib yang disarankan oleh pemerintah, termasuk bahasa inggris.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News