Aplikasi Game-Fi Ini Tawarkan Solusi Atasi Kesepian dan Masalah Keuangan Anda

Aplikasi Game-Fi Ini Tawarkan Solusi Atasi Kesepian dan Masalah Keuangan Anda
Ilustrasi pengguna aplikasi game-fi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pernahkah Anda merasa tertekan dengan kekuatan internet yang luar biasa? Atau dampak dari kesenjangan finansial yang membuat emosional tertekan?

Jika Anda merasakan beberapa hal di atas, bergabunglah bersama Suzuverse dengan solusi sederhananya.

Suzuverse adalah aplikasi inovatif berbasis Game-Fi asal Jepang yang mengundang Anda untuk memasuki dunia yang unik dan memikat.

Di sini, Anda dapat berinteraksi dengan hewan peliharaan virtual atau avatar yang hidup, dipandu oleh kecerdasan buatan.

Menurut Representative Director of Indonesia Suzuverse Antovany Reza, hewan peliharaan virtual ini bukan sekadar karakter dalam permainan, melainkan juga sebagai aset digital yang aman berkat teknologi blockchain.

Jadi, setiap misi harian yang Anda selesaikan bersama hewan peliharaan virtual itu, tidak hanya meningkatkan aktivitas fisik Anda, tetapi juga mengisi dompet Anda dengan penghasilan digital (digital income).

Sudah terlihat dengan jelas, bahwa Suzuverse bukan hanya sekadar gim biasa. Namun, sebuah gabungan platform beserta komunitas di mana setiap pengguna dapat saling mendukung dan berbagi.

Menurut Antovany Reza, CheerCast dan Suzuwalk di Suzuverse telah menggabungkan teknologi canggih seperti kecerdasan buatan dan blockchain, untuk memberikan pengalaman interaktif yang mendalam.

Merasa tertekan dengan kekuatan internet yang luar biasa? Atau dampak dari kesenjangan finansial yang bikin emosional tertekan? Buka aplikasi game-fi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News