Aplikasi PINTU Gelar Trading Competition, Total Hadiah Rp 915 Juta

Aplikasi PINTU Gelar Trading Competition, Total Hadiah Rp 915 Juta
PT Pintu Kemana Saja kembali menggelar Pintu Trading Competition untuk para trader dan investor crypto berhadiah senilai Rp 915 juta. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, kembali menggelar Pintu Trading Competition untuk para trader dan investor crypto berhadiah senilai Rp 915 juta.

Kompetisi ini dimulai dari 18 April 2022 hingga 17 Mei 2022.

Merujuk laporan berjudul 2022 Global State of Crypto Report, Indonesia bersama dengan Brazil berada di urutan pertama sebagai negara dengan tingkat kepemilikan aset crypto tertinggi dengan persentase mencapai 41%.

“Semakin meningkatnya investor aset crypto di Indonesia harus diimbangi dengan kegiatan positif yang dapat menjadi wadah untuk terus memperluas pengetahuan terhadap aset crypto," tutur Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Timo mengatakan trading competition kali ini diadakan kembali dengan total hadiah lebih besar dibandingkan kompetisi sebelumnya.

"Adanya respons dan antusiasme positif tersebut kami jadikan sebagai masukan berharga dan kami adakan kembali trading competition dengan skala yang lebih besar lagi. Kami harap trading competition ini semakin meningkatkan ketertarikan dan adopsi masyarakat Indonesia terhadap investasi aset crypto," ujar Timo.

Pintu Trading Competition menjadi pilihan yang tepat untuk mendidik pengguna Pintu lebih dalam mengenai investasi crypto, sambil memperebutkan hadiah yang dapat menambah aset dan memberikan keuntungan tambahan.

Grand prize pertama senilai Rp 675 juta akan diberikan kepada sembilan trader dengan volume trading terbanyak selama periode kompetisi.

Pintu Trading Competition menjadi pilihan yang tepat untuk mendidik pengguna Pintu lebih dalam mengenai investasi crypto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News