JPNN.com

Apotek Digital Lifepack Kini Hadir di Surabaya

Rabu, 14 Oktober 2020 – 16:00 WIB
Apotek Digital Lifepack Kini Hadir di Surabaya - JPNN.com
Lifepack, apotek digital pertama di Indonesia. Foto dok Lifepack

jpnn.com, SURABAYA - Lifepack, apotek digital pertama di Indonesia sebagai penyedia obat terlengkap, telah resmi membuka layanannya di kota Surabaya.

Kini Lifepack siap melayani kebutuhan obat pasien di kota pahlawan, Surabaya, Jawa Timur. Setelah sebelumnya, Lifepack menjangkau masyarakat di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

Acara peresmian layanan di Surabaya kemudian pada Sabtu (10/10) kemudian dilanjutkan dengan kegiatan web seminar kesehatan khusus penyakit jantung di usia produktif.

CEO Lifepack & Jovee Natali Ardianto menuturkan peluncuran layanan Lifepack di Surabaya ini merupakan upaya Lifepack untuk mendukung peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Surabaya.

“Sebagai apotek digital yang memberikan inovasi untuk penderita penyakit kronis, pilihan kami mengekspansi layanan ke Surabaya merupakan langkah yang tepat untuk membantu meningkatkan kesadaran akan medical adherence atau kepatuhan pengobatan masyarakat Surabaya. Karena kota Surabaya ternyata memiliki jumlah penderita penyakit kronis cukup tinggi diantaranya, hipertensi, jantung, dan stroke," ujar Natali.

Lifepack merupakan apotek digital untuk penyakit kronis yang menghadirkan solusi meningkatkan Medical Adherence atau kepatuhan terhadap pengobatan dengan menghadirkan Blister Pack atau Kotak Obat Sekali Pakai. Kotak obat ini diatur berdasarkan waktu konsumsi, pagi, siang, sore, dan malam.

Di dalam kotak obat ini telah terdapat informasi secara lengkap di setiap kotaknya dengan detail seperti tanggal konsumsi obat, waktu konsumsi obat, serta nama pasien tertera di kotak obat.

Selain itu melalui aplikasi Lifepack terdapat fitur pengingat konsumsi obat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...