APPI Sebut Empat Klub Sudah Mulai Bayar Tunggakan

APPI Sebut Empat Klub Sudah Mulai Bayar Tunggakan
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Apresiasi dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) meluncur kepada klub yang mulai melunasi tunggakan. Meski masih belum seluruhnya lunas, proses pencicilan tunggakan sudah mulai dilakukan.

Empat klub yang dimaksud itu adalah Mitra Kukar, PSM Makassar, Arema Cronus, dan Persija Jakarta. "Ada yang sudah melunasi, ada yang mulai membayar tunggakannya dengan mencicil," kata General Manager APPI, Valentino Simanjuntak, Rabu (4/2) malam.

APPI merasa senang karena klub-klub sadar dan berani untuk menjalankan kewajiban mereka. Dia berharap, agar masalah tunggakan tersebut nantinya bisa cepat dilunasi sampai dengan batas yang diberikan.

"Kami sudah mendengar soal deadline 13 Februari. Mudah-mudahan semua klub patuh itu," tegas Valentino.

Meski memberikan apresiasi juga kepada PT LI yang memberikan tenggat waktu kepada klub, dia juga meminta PT LI agar tak memberi toleransi lagi. Sebab, dengan memundurkan deadline tunggakan dan membuang opsi untuk mencoret klub dari ISL, sudah bagian toleransi. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Apresiasi dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) meluncur kepada klub yang mulai melunasi tunggakan. Meski masih belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News