Warriors Sapu Bersih Laga Kontra Kings

Warriors Sapu Bersih Laga Kontra Kings
istimewa

jpnn.com - SACRAMENTO- Golden State Warriors semakin menegaskan dominasinya atas Sacramento Kings di NBA 2014/2015. Warriors berhasil menyapu bersih empat laga kontra Kings musim ini.

Terbaru, Warriors berhasil mempermalukan tuan rumah Kings dengan skor telak 121-96 dalam laga yang dilangsungkan di Sleep Train Arena, Sacramento, Rabu (4/2) WIB.

Itu adalah empat kemenangan yang dibukukan Warriors dalam empat laga kontra Kings musim ini. Hasil itu melanjutkan sensasi Warriors ketika menyapu bersih laga lawan Kings musim lalu.

Stephen Curry masih menjadi top performer di kubu Warriors setelah menyumbangkan 23 angka dan sembilan rebound. Andre Iguodala dan Marreese Speights masing-masing menambah 17 poin.

Hasil itu langsung menghapus performa impresif yang ditunjukkan bintang Kings, DeMarcus Cousins. Dalam laga itu, Cousins sukses membukukan double double dengan 26 poin dan sebelas rebound. (jos/jpnn)

 


SACRAMENTO- Golden State Warriors semakin menegaskan dominasinya atas Sacramento Kings di NBA 2014/2015. Warriors berhasil menyapu bersih empat laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News