Suarez Masih Mandul, Ini Harapan Iniesta

Suarez Masih Mandul, Ini Harapan Iniesta
istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez belum juga menunjukkan performa garangnya bersama Barcelona. Hingga kini, Suarez hanya mampu mendonasikan dua gol di ajang La Liga 2014/2015.

Jumlah itu tentu timpang dengan torehan Suarez saat masih membela Liverpool musim lalu. Saat itu, bomber bengal asal Uruguay tersebut mampu menjadi topskor dengan koleksi 31 gol.

“Suarez membantu di sisi yang lain. Itu adalah hal yang penting. Saya berharap dia bisa lebih beruntung di masa mendatang,” terang gelandang Andres Iniesta sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Suarez selama ini memang dianggap bermasalah dengan posisinya di Barcelona. Terbiasa menjadi target man, mantan penyerang Ajax Amsterdam itu malah ditaruh di flank oleh Luis Enrique.

“Dia mencetak banyak gol sepanjang hidupnya. Dengan alasan itu, ini semua hanya masalah waktu baginya sebelum mencetak gol kembali,” tegas gelandang timnas Spanyol itu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Luis Suarez belum juga menunjukkan performa garangnya bersama Barcelona. Hingga kini, Suarez hanya mampu mendonasikan dua gol di ajang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News