QPR Babak Belur, Redknapp Akhirnya Mundur

QPR Babak Belur, Redknapp Akhirnya Mundur
sky sports

jpnn.com - LONDON- Harry Redknapp akhirnya memilih meletakkan jabatannya sebagai pelatih Queens Park Rangers. Redknapp beralasan bakal segera menjalani operasi lutut dalam waktu dekat.

Namun, banyak yang menilai alasan itu tak masuk akal. Redknapp memilih mundur karena QPR babak belur. Saat ini, QPR masih terpaku di posisi ke-19 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin.

“Saya harus melakukan operasi lutut di mana itu bisa menghentikan saya untuk bekerja dalam beberapa pekan ke depan. Jika saya tak bisa memberikan 100 persen, saya merasa lebih baik orang lain yang melakukannya,” terang Redknapp di laman Sky Sports.

QPR kini akan dikendalikan Chris Ramsey dan Les Ferdinand. Namun, manajemen juga tak tinggal diam untuk mencari pelatih baru. Kabarnya, QPR sudah mengincar Tim Sherwood.

“Hubungan saya dengan Tony Fernandes sudah menghiasi perjalanan karir saya. Saya berharap klub mendapatkan kesuksesan. Saya yakin, mereka akan bertahan di Premier League,” tegas Redknapp. (jos/jpnn)

LONDON- Harry Redknapp akhirnya memilih meletakkan jabatannya sebagai pelatih Queens Park Rangers. Redknapp beralasan bakal segera menjalani operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News