Van Gaal Sesumbar MU Bakal Juara FA Cup

Van Gaal Sesumbar MU Bakal Juara FA Cup
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal kini mulai sesumbar bakal mengantarkan Manchester United ke tangga juara FA Cup 2014/2015. Pasalnya, MU kini merupakan unggulan teratas di kompetisi itu.

Hal itu tak lepas dari tersingkirnya beberapa tim besar Premier League. Di antaranya ialah Chelsea dan Manchester City. Selain itu, Southampton yang menjadi kuda hitam juga sudah terdepak.

“Kini kami punya peluang yang nyata. Kenapa? karena kami tim yang lolos tertinggi di FA Cup,” terang Van Gaal setelah laga melawan Cambridge sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

MU kini hanya menjadikan FA Cup sebagai bidikan paling realistis. Pasalnya, MU kini masih terpaku di posisi ketiga Premier League. Selain itu, MU juga sudah terdepak dari Capital One Cup.

“Saya bukan penjudi. Namun, tentu saja tim yang lolos dengan strata tertinggi punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan gelar dibandingkan tim bawah,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Louis Van Gaal kini mulai sesumbar bakal mengantarkan Manchester United ke tangga juara FA Cup 2014/2015. Pasalnya, MU kini merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News