Muenchen Gagal Menang, Guardiola Sangat Senang

Muenchen Gagal Menang, Guardiola Sangat Senang
istimewa

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen menunjukkan performa menurun sejak pergantian tahun. Tim berjuluk The Bavaria itu belum sekalipun memetik kemenangan dari dua laga yang dijalani.

Setelah ditekuk Wolsfburg, Muenchen juga hanya bermain imbang melawan Schalke dengan skor 1-1 di Allianz Arena, Rabu (4/2) dini hari WIB. Namun, hasil itu tak membuat jajaran pelatih Muenchen kecewa.

“Say tidak puas, tapi sangat, sangat, sangat puas. Tentu saja kami ingin tiga angka. Namun, melawan Schalke dengan sepuluh pemain selama 70 menit bukan hal mudah,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Goal.

Ya, Muenchen memang sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Jerome Boateng diusir wasit saat pertandingan baru berlangsung 18 menit. Meski begitu, Muenchen tidak kalah.

“Kami menguasai laga dengan baik. Kami juga punya cukup peluang. Performa kami jauh lebih baik dibanding lawan Wolfsburg. Semuanya baik-baik saja,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

MUENCHEN- Bayern Muenchen menunjukkan performa menurun sejak pergantian tahun. Tim berjuluk The Bavaria itu belum sekalipun memetik kemenangan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News