Tinggalkan Atletico, Arda Turan Ditunggu 7 Klub Top Eropa

Tinggalkan Atletico, Arda Turan Ditunggu 7 Klub Top Eropa
football espana

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid terancam kembali kehilangan pemain berharganya. Terbaru, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut bakal kehilangan gelandang Arda Turan akhir musim nanti.

Usia yang sudah menginjak 28 tahun membuat Turan ingin merasakan tantangan di liga lain. Selama ini, Turan memang hanya berkutat di Liga Turki dan La Liga.

“Pada akhir musim nanti, Arda Turan akan berusia 28 tahun. Itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan transfer,” terang agen Turan, Ahmet Bulut sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo.

Turan tak perlu susah payah mencari klub baru jika hengkang dari Atletico. Pasalnya, sederet klub besar Eropa sudah antre mendapatkan tanda tangannya. Mereka di antaranya ialah Borussia Dortmund, Manchester United, Inter, Roma, Liverpool, Arsenal dan Milan.

“Itulah yang kami pikirkan. Transfer harus dilakukan untuk menuju satu dari delapan tim besar Eropa. Jika tidak, transfer tak usah dilakukan,” tegas Bulut. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Suporter Roma Ejek Totti Dkk

MADRID- Atletico Madrid terancam kembali kehilangan pemain berharganya. Terbaru, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut bakal kehilangan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News