Apple Ditengarai Akan Perkecil Ukuran Poni di iPhone

Apple Ditengarai Akan Perkecil Ukuran Poni di iPhone
Ilustrasi iPhone. Foto: Benjamin Geskin/JPNN.com

jpnn.com - Desain iPhone X dengan notch alias poni di atas layar masih menjadi primadona saat ini. Buktinya Apple percaya diri meluncurkan tiga perangkat baru yaitu iPhone XS, XS Max dan XR dengan notch yang sama dengan iPhone X.

Namun ketika vendor lain sudah mulai menciutkan ukuran notch di perangkat mereka, Apple malah mengusung desain yang sama di ketiga perangkat tersebut. Poni hitam besar masih tetap terlihar di bagian atas layar.

Melansir Ubergizmo, Rabu (19/9), namun sebuah bocoran baru menyebutkan, Apple memiliki rencana untuk memperkecil ukuran notch di iPhone.

Rencana itu akan dimulai pada 2019 mendatang, para pencinta Apple akan melihat perangkat iPhone dengan notch yang lebih kecil. Bahkan akan ada perubahan notch yang cukup signifikan.

Tapi, saat ini masih sangat dini untuk mulai berspekulasi tentang iPhone tahun depan, terutama model tahun ini belum dirilis. (mg9/jpnn)


ketika para pemain lain sudah mulai mengecilkan ukuran notch atau poni di ponsel, Apple masih bertahan, tapi ada spekulasi jika iPhone akan ikut merubahnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News