Apple Suntik Mati iPhone 6S, SE dan X

Apple Suntik Mati iPhone 6S, SE dan X
Hanya Rp 8 Juta, iPhone X 64 GB Bisa Dibawa Pulang. Foto Youtube screenshot JPNN.com

jpnn.com - Kabar mengejutkan diumumkan Apple, setelah peluncuran tiga smartphone barunya iPhone XS, iPhone Xs Max dan XR. Kini, perusahaan bermarkas di California ini mengumumkan penghentian produksi iPhone X yang sudah melantai setahun lalu.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (18/9), selain iPhone X, Apple juga memutuskan untuk menghentikan penjualan iPhone 6S dan iPhone SE. Kebijakan itu menandai berakhirnya era iPhone yang dibekali dengan lubang headphone.

Sebagai gantinya, Apple telah menyediakan iPhone 7 atau iPhone 8 yang memiliki layar mirip dengan iPhone 6S. Namun sayang iPhone 7 tidak akan datang dengan headphone jack.

Penjualan iPhone X, SE dan 6S terbilang sukses di pasar. Ponsel ini menjadi paling laris sejak mulai dijual pada tahun lalu. Kini iPhone X, iPhone 6S dan iPhone SE sudah tidak lagi terpampang di laman resmi Apple. (mg9/jpnn)


Kabar mengejutkan diumumkan Apple, setelah peluncuran tiga smartphone barunya iPhone XS, iPhone Xs Max dan XR. Kini, mengumumkan penghentian produksi iPhone X.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News