Kamis, 15 November 2018 – 12:03 WIB

Kepoin Ubahan Besar Pada Apple Watch Series 4

Kamis, 13 September 2018 – 15:20 WIB
Kepoin Ubahan Besar Pada Apple Watch Series 4 - JPNN.COM

jpnn.com - Dalam tiga tahun, Apple menggunakan desain yang sama pada smartwatch atau jam tangan pintar. Tapi di Watch Series 4, Apple membawa perubahan baru yang lebih besar dan menarik untuk jam tangan pintarnya.

Jika dibandingkan dengan model pendahulunya yang memiliki 38 mm dan 42 mm, kini Apple menawarkan Watch Series 4 dalam 40 dan 44 mm yang masing-masing menampung panel lebih besar 35 persen dan 32 persen.

Secara tampilan, Watch Series 4 itu menunjukkan informasi yang lebih relevan. Apple Watch Series 4 memang dirancang agar kompatibel dengan gelang Apple Watch yang ada.

Sayangnya, masih belum ada fitur always-on display pada jam tangan seri 4 Apple ini, lansir Phone Arena, Kamis (13/9).

Tidak seperti Series 3, Watch Series 4 untuk semua versi datang dengan punggung keramik dan safir. Di bagian dalamnya, Watch Series 4 diperkuat dengan Apple S4 yang menjalankan CPU dual-core 64 bit dan GPU yang lebih powerful. Perpaduan keduanya, memberikan kinerja dua kali lebih baik dibandingkan Apple S3.

Urusan sensor semuanya ada di Series 4. Tapi pusat di sini adalah monitor electrocordiography (ECG) yang menjanjikan pelacak detak jantung yang jauh lebih baik. ECG bisa bekerja degan cara meletakan jari Anda selama 30 detik pada crown yang pada akhirnya terhubung ke elektroda yang diposisikan di bagian belakang.

Apple sudah membuka pre-order untuk Watch Series 4 pada 14 September dan akan mulai dirilis pada 21 Sepetember 2018.

Kabarnya Serie 4 mulai dipasarkan ke 26 negara. Sedangkan versi seluler akan disebar hanya ke 16 negara saja. Untuk harga, versi GPS dibanderol mulai 399 dolar Amerika Serikat (AS) dan versi LTE 499 dolar AS. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar