Selasa, 13 November 2018 – 00:30 WIB

iPhone Baru Layar 6,5 inci Akan Disebut Varian Xs Max

Kamis, 06 September 2018 – 19:24 WIB
iPhone Baru Layar 6,5 inci Akan Disebut Varian Xs Max - JPNN.COM

jpnn.com - Apple berencana meluncurkan generasi baru iPhone yang dilengkapi layar OLED. Kabarnya ponsel itu akan disebut sebagai iPhone Xs dan versi dengan layar 6,5 inci kemungkinan akan disebut iPhone XS Max,

Seperti dilansir 9to5mac, Kamis (6/9), informasi yang bocor menunjukkan Apple menetapkan iPhone Xs sebagai penamaan untuk iPhone OLED 5,8 inci dan 6,5 inci yang sedang dirancang. Di saat yang sama, diyakini bahwa keduanya bisa menggunakan nama iPhone Xs.

Namun dilain hal, Apple tidak memiliki rencana untuk menggunakan embel-embel 'Plus', di mana label itu telah digunakan sejak iPhone 6 Plus di pasarkan.

iPhone Xs 6,5 akan dijual bersamaan dengan iPhone X 5,8 inci. Begitu pula dengan iPhone 6,1 inci yang sejauh ini belum diketahui penanamaannya.

Kabarnya, iPhone Xs Max akan dibekali RAM 4GB ini naik dari sebelumnya hanya 3GB. Untuk harga, iPhone Xs Max akan dilepas seharga EUR1149 atau setara Rp 20 juta. Harga ini hampir sama dengan duo iPhone 8 dan iPhone X.

Apple telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk barunya pada 12 September di Steve Jobs Theater di Cupertino. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar