Selain iPhone Baru, Apple Akan Rilis Apple Watch Series 4

Selain iPhone Baru, Apple Akan Rilis Apple Watch Series 4
Apple Watch Series 4. (Foto: Youtube:JPNN)

jpnn.com - Jelang penyelenggaraan acara tahunan Apple pada September mendatang, muncul berbagai rumor terkait produk baru yang mungkin diumumkan. Selain tiga iPhone terbaru, Apple juga mungkin akan mengungkapkan Apple Watch Series 4.

Jam tangan pintar terbaru Apple diklaim sebagai upgrade terbesar perangkat wearble Apple sejak model pertamanya. Apple Watch seri 4 disebut-sebut akan bersaing ketat dengan Samsung Watch yang segera dirilis akhir Agustus ini.

Sementara Google juga dirumorkan akan meluncurkan jam tangan pintar pertamanya, Pixel Watch yang dijadwalkan diungkapkan pada bulan Oktober mendatang.

Laporan terbaru yang dirilis membantah dua rumor yang tengah bergulir beberapa bulan lalu, terkait ukuran layar dan kompatibel tali Apple Watch Seires 4.

Analisis Ming-Chi Kuo berspekulasi, awal tahun ini bahwa Apple Watch Series 4 akan memiliki layar 15 persen lebih besar jika dibandingkan pendahulunya.

Bloomberg memberitakan bahwa jam tangan akan hadir lebih besar berkat bezel yang lebih tipis daripada sebelumnya dan mungkin layar dengan sudut membulat seperti iPhone X-style.

Jika informasi itui benar, maka Apple Watch Series 4 berukuran besar kemungkinan akan menampilkan layar 1,78 inci, sedangkan model yang lebih kecil akan memiliki layar 1,57 inci.

Selain itu, laporan baru mengklaim bahwa tali Apple Watch saat ini akan kompatibel dengan Apple Watch terbaru. Demikian dilansir Phone Arena, Rabu (29/8).

Jelang penyelenggaraan acara tahunan Apple pada September mendatang, muncul berbagai rumor terkait produk baru salah satunya Apple Watch Series 4.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News