Apple Watch Dilengkapi Aplikasi Menarik, Apa Saja?

Apple Watch Dilengkapi Aplikasi Menarik, Apa Saja?
lucid communication

jpnn.com - JAKARTA- Apple Watch benar-benar layak disebut sebagai jam tangan pintar. Pasalnya, jam tangan produksi raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple itu memiliki berbagai aplikasi.

Apple Watch sudah terintegrasi dengan aplikasi sosial media terkemuka sperti Facebook, Instagram, Twitter serta WeChat. Karena itu, para pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tersebut. Selain itu, jika ada email yang masuk, Apple Watch juga akan langsung memberikan notifikasi.

“Aplikasi ini berasal dari jenis aplikasi produktifitas, aplikasi sosial bahkan ke aplikasi travel, dan banyak lagi,” terang Wakil Presiden Teknologi Apple, Kevin Lynch.

Apple Watch dikabarkan bakal dipasarkan mulai 24 April 2015 mendatang. Namun, jam tangan pintar itu hanya akan tersedia di sembilan negara di seluruh dunia. Yakni, Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat. Apple belum memberikan informasi apakah jam tangan pintar ciptaannya itu akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. (mg2/jpnn)

 


JAKARTA- Apple Watch benar-benar layak disebut sebagai jam tangan pintar. Pasalnya, jam tangan produksi raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News