Apresiasi Fadel, Sharif Diminta Tolak Impor Garam

Apresiasi Fadel, Sharif Diminta Tolak Impor Garam
Apresiasi Fadel, Sharif Diminta Tolak Impor Garam
JAKARTA - Meski disebut menteri paling "ramai", namun Fadel Muhammad mendapat apresiasi dari Komisi IV DPR RI. Mantan menteri Kelautan Perikanan itu disebut sebagai pejabat yang berjiwa nasionalis.

"Kami memberikan apresiasi kepada pak Fadel atas keberaniannya menolak impor garam," kata Made Urif, anggota Komisi IV DPR dalam rapat kerja yang dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutardja, Senin (24/10).

Disebutkan Made, selama dua tahun lebih, kinerja Fadel biasa-biasa saja. Hanya sikap keras Fadel menolak impor garam itulah yang mendapat simpati Komisi IV. "Kami kagum dengan sikap nasionalisme pak Fadel. Dia berani menentang ibu Marie Elka Pangestu yang ngotot impor garam," tegasnya.

Hal yang diungkapkan Honing Sany. Anggota Komisi IV ini juga meminta agar, langkah Fadel bisa dilanjutkan Cicip. "Dalam raker dengan pak Fadel memang sering ramai, karena beliau sangat semangat. Tapi sayang saking semangatnya, banyak programnya tak jalan. Cuma penolakan impor garam itu yang menonjol. Kami berharap pak Cicip bisa mempertahankan penolakan impor ini," tandasnya.

JAKARTA - Meski disebut menteri paling "ramai", namun Fadel Muhammad mendapat apresiasi dari Komisi IV DPR RI. Mantan menteri Kelautan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News