Apresiasi Pelanggan, Pupuk Kaltim Gelar Gebyar Hadiah NPK Pelangi JOS

Apresiasi Pelanggan, Pupuk Kaltim Gelar Gebyar Hadiah NPK Pelangi JOS
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) melalui loyalty program menggelar Gebyar Hadiah NPK Pelangi JOS, untuk mengapresiasi para distributor, kios dan petani. Foto dok PKT

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) melalui loyalty program menggelar Gebyar Hadiah NPK Pelangi JOS, untuk mengapresiasi para distributor, kios dan petani.

VP MBPK Pupuk Kaltim Indah Febrianty, menjelaskan kali ini terdapat dua distributor dan tiga kios yang mendapatkan reward untuk periode waktu enam bulan terakhir, terhitung mulai Juli hingga November 2022.

Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Pupuk Kaltim memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sekaligus menciptakan sinergi yang saling menguntungkan antar kedua pihak.

"Melalui loyalty program ini, Pupuk Kaltim memberikan penghargaan kepada pelanggan yang dinilai loyal menggunakan produk perusahaan, khususnya NPK Pelangi JOS di tiap periode yang ditentukan. Reward yang diberikan pun beragam bagi tiap distributor, kios dan petani," ujar Indah.

Dirinya berharap reward yang diberikan makin memacu konsumen untuk terus menggunakan NPK Pelangi JOS Pupuk Kaltim, sehingga ke depan produktivitas pertanian mampu dipacu lebih optimal dengan peningkatan hasil yang semakin signifikan.

“Selamat kepada para pemenang gerbyar hadiah kali ini. Kami sangat mengapresiasi NPK Pelangi JOS disambut baik, semoga dengan produk ini petani semakin sejahtera dan lahan pertanian juga lebih terjaga kesuburannya," tutur Indah.

Dijelaskan Indah, NPK Pelangi JOS merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggabungkan fungsi pupuk anorganik dengan pupuk hayati dalam satu kemasan yang telah teruji efektivitasnya.

Keunggulan produk ini pun sudah banyak dibuktikan melalui demplot maupun penggunaan langsung para petani secara mandiri, dengan produktivitas hasil yang meningkat signifikan dari sebelumnya.

Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Pupuk Kaltim memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, sekaligus menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News