Apresiasi Performa Tim Voli DKI di PON XX, M Taufik Beri Bonus Rp 200 Juta

Apresiasi Performa Tim Voli DKI di PON XX, M Taufik Beri Bonus Rp 200 Juta
Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik memberikan bonus Rp 200 juta kepada cabang olahraga (cabor) voli DKI Jakarta yang berlaga di PON XX Papua 2021. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik memberikan bonus Rp 200 juta kepada cabang olahraga (cabor) voli DKI Jakarta yang berlaga di PON XX Papua 2021.

Meskipun, hanya membawa pulang medali perak untuk putra dan putri medali perunggu.

Taufik yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) DKI itu mengungkapkan, bonus ini merupakan wujud apresiasinya terhadap atlet cabor voli Jakarta.

"Kalau dihitung persiapan terakhir hanya lima bulan, tapi ternyata bisa membuktikan prestasinya di PON. Saya terima kasih kepada semua karena perjuangan yang diberikan sudah sangat maksimal dan mendapatkan medali," ucap Taufik dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/11).

Dia mengaku, bangga karena cabor voli DKI sudah sekian lama puasa medali dalam perhelatan pesta olahraga nasional. Karena itu, ini menjadi tonggak perjuangan awal untuk mengukir prestasi ke depan.

Sponsored

"PON yang akan datang harus dapat emas. Apa yang didapat pada PON Papua jangan cepat puas," beber dia. "Saya minta atlet dan pengurus berlatih jangan hanya untuk PON," tambah dia.

Dia menyatakan, ke depan pihaknya akan mengadakan kompetisi voli antarklub di Jakarta agar talenta-talenta muda bisa terus tumbuh. "Kompetisi voli di Jakarta Barat dan Jakarta Timur sudah berjalan. Nanti, pelan-pelan setiap wilayah memiliki kompetisi dan se-Jakarta," bebernya.

Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik memberikan bonus Rp 200 juta kepada cabang olahraga (cabor) voli DKI Jakarta