Apresiasi Prabowo untuk Kinerja Jokowi, Tetapi...

Apresiasi Prabowo untuk Kinerja Jokowi, Tetapi...
Prabowo Subianto dalam debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto mengapresiasi capaian pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) selama empat tahun terakhir. Mantan tentara berjuluk 08 itu menilai Jokowi telah bekerja keras dalam membangun bangsa, khususnya di bidang infrastruktur.

Prabowo menyampaikan hal itu saat menyampaikan visi dan misinya pada debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). "Saya menghargai apa yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi di bidang infrastrukur dengan kerja keras," kata Prabowo.

Baca juga: Bicara di Debat, Jokowi Beber Ratusan Ribu Hektare Tanah Milik Prabowo

Walakin, ketua umum Partai Gerindra mengatakan, banyak hal yang masih perlu diperbaiki. Mantan Danjen Kopassus itu menawarkan pembangunan yang lebih cepat.

"Namanya demokrasi, saya menawarkan suatu strategi yang akan lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo menawarkan gagasannya untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, khususnya mengenai swasembada pangan, energi dan air. Bagi dia, ketiga hal itu menjadi penting sebagai tolok ukur keberhasilan bangsa.

Baca juga: Prabowo Sebut Banyak Pelabuhan Dikelola Asing, Benarkah?

"Kita harus sungguh-sungguh membangun kemandirian, kita harus berdiri di atas kaki sendiri. Kita harus swasembada pangan, energi, dan air agar kita bisa survive sebagai bangsa," pungkasnya.(jpc/jpg)


Prabowo Subianto mengapresiasi capaian pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) selama empat tahun terakhir.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News