April ke Perempat Final, Hayom Terjungkal

April ke Perempat Final, Hayom Terjungkal
April ke Perempat Final, Hayom Terjungkal

jpnn.com - NEW DELHI - Indonesia masih memelihara asa merebur gelar juara nomor tunggal putri pada India Open Superseries 2014. Pasalnya, Aprilia Yuswandari yang menjadi satu-satunya wakil tersisa sukses melaju ke perempat final. Tiket itu diraih setelah pebulutangkis yang karib disapa April tersebut sukses mengandaskan wakil tuan rumah Trupti Murgunde dua set langsung dengan skor 21-13, 21-12 di Siri Fort Complex, Kamis (3/4).

April memang terlihat tak kesulitan mengandaskan Murgunde. Maklum, April memang memiliki kemampuan yang lebih baik. Pebulutangkis binaan PB Semen Gresik itu juga mempunyai pengalaman lebih banyak.

April pun kini memiliki asa untuk mengakhiri kutukan buruk tunggal putri di turnamen bergengsi. Sepanjang 2014, para wakil tunggal putri Indonesia memang belum bisa melaju ke podium juara turnamen level superseries.

Sayangnya, kesuksesan April tak diikuti Dionysius Hayom Rumbaka. Pebulutangkis asal DI Jogjakarta itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-18, 21-23, 3-21. (jos/jpnn)

 

NEW DELHI - Indonesia masih memelihara asa merebur gelar juara nomor tunggal putri pada India Open Superseries 2014. Pasalnya, Aprilia Yuswandari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News