Aprilia Siap Hadirkan Sepeda Motor Sport Bermesin 250cc

Aprilia Siap Hadirkan Sepeda Motor Sport Bermesin 250cc
ilustrasi, Aprilia RSV4. Foto: Motorbeam

jpnn.com - Managing Director dan Chairman Piaggio India, Diego Graff mengumumkan Aprilia sedang dalam tahap pengembangan sepeda motor sport di kelas 250 sampai 400cc.

Menurutnya, sepeda motor itu akan hadir terlebih dahulu di pasar India.

Pada Oktober 2020 lalu, Graffi juga sempat memberikan bocoran mengenai Aprilia Tuono 400. Disinyalir motor tersebut bakal bermunculan dalam waktu tiga tahun mendatang.

“Kami tengah melihat segmen 250cc ke atas. Dalam tiga tahun ke depan, pasar India akan melihat sepeda motor baru di bawa nama Aprilia," ungkapnya seperti dilansir Rideapart, Rabu (14/10).

Dia menambahkan, Aprilia saat ini sedang fokus dalam pengembangan sepeda motor tersebut agar kehadirannya selaras dengan misi dan profil Aprilia.

"Motor ini harus unik dan mewah, serta mampu menawarkan performa yang belum dicapai pabrikan lain, semua itu butuh waktu, namun produk itu akan datang," katanya.

Graffi juga mengatakan pentingnya urusan performa di semua segmennya dibanding hanya mengejar jumlah penjualan.

Namun belum jelas apakah Aprilia mengembangakan sepeda motor itu secara internal atau justru menggandeng pabrikan sepeda motor lain untuk membangun motor terbarunya. (ddy/jpnn)

Aprilia saat ini tengah dalam tahap pengembangan sepeda motor sport dengan kapasitas mesin kecil.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News