Aprilia SXR 160 Resmi Meluncur, Sebegini Harganya

Aprilia SXR 160 Resmi Meluncur, Sebegini Harganya
Aprilia SXR 160. Foto: Rushlane

jpnn.com, JAKARTA - Aprilia akhirnya resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru mereka yang diberi nama SXR 160.

Skutik asal Italia pesaing Yamaha N-Max dan Honda PCX itu kabarnya sudah tersedia di dealer resmi India dan dibanderol 126 rupee atau setara Rp 24 juta.

Chairman dan Managing Director Piaggio India, Diego Graffi mengatakan, dengan desain premium pihaknya yakin skutik ini bisa diterima dengan baik di oleh konsumen di India

"Kami yakin skuter ini akan menetapkan standar tinggi di pasar roda dua premium India dan akan menjadi bukti rencana Piaggio yang akan datang untuk India," ungkap Diego seperti dikutip dari Rushlane, Kamis (24/12).

Piaggio SXR 160 hadir dengan lampu dan belakang yang sudah dilengkapi lampu LED.

Panel instrumennya sudah mengadopsi teknologi digital, yang berukuran besar dan menampilkan banyak informasi seperti suhu udara, kecepatan, jarak tempuh, bahkan putaran mesin.

Selain itu, skitik ini juga diklaim sangat menyenangkan, karena joknya berukuran besar dan tersedia tempat penyimpanan di bagian depan untuk menaruh sarung tangan dan mengecas ponsel.

Suspensi depannya masih mengandalkan teleskopik, namun roda berukuran 12 inci di bagian depan sudah dibekali sistem rem anti-lock braking system.

Aprilia akhirnya resmi meluncurkan skutik terbaru mereka yang diberi nama SXR 160.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News