JPNN.com

Arahan Ustaz Felix Siaw, Aktor Film Ini Dilarang Bersentuhan

Rabu, 31 Januari 2018 – 17:14 WIB Arahan Ustaz Felix Siaw, Aktor Film Ini Dilarang Bersentuhan - JPNN.com

jpnn.com - Sebuah film bertema Islami bakal segera meramaikan perfilman tanah air. Uniknya, film ini menerapkan syariat Islam secara ketat di dalam proses produksinya.

Udah Putusin Aja! adalah film yang diangkat dari tulisan karya Ustaz Felix Siauw. Atas permintaan sang ustaz, film ini bakal tayang berdekatan dengan hari Valentine (14 Februari).

"Ustaz Felix maunya film ini tayang di bulan orang-orang merayakan valentine memang, biar pesannya kena juga," kata Ody Mulya, selaku produser pada peluncuran poster dan trailer film di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta (30/1).

Menurut Ody, peran Ustaz Felix dalam produksi film ini sangat besar. Setiap adegan harus mendapat persetujuan dari pria yang pernyataannya kerap menimbulkan kontroversi tersebut.

Arahan Ustaz Felix pun terkadang menghadirkan tantangan tersendiri bagi kru dan pemeran film. Contohnya, lagarangan bagi pemain yang bukan muhrim untuk bersentuhan ketika syuting.

"Tantangan buat kita semua membuat film yang tanpa touching. Tiga sutradara aja sampai nyerah loh, akhirnya ya sama Rolly (Rolly Subhandani)," jelasnya.

Pengalaman tidak boleh bersentuhan tersebut dirasakan aktris muda Audi Marissa sangat unik. Sebab, ini adalah kali pertama ada film yang dibuat tanpa ada sentuhan dengan lawan jenis.

"Film ini unik karena touching pun kita nggak boleh. Diceritanya pun nggak ada percintaan khusus berdua, sama sekali nggak. Adegan aku dorong Rendy (Billy Davidson) aja diganti sama dorong adik aku. Karena memang kita ngikutin permintaan Ustaz Felix," tutur Audy Marissa.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...