Unggah Ayat Al-Qur'an Tentang Hal Ini, Ustaz Felix Siauw: Nasihat untuk Diriku Sendiri

Unggah Ayat Al-Qur'an Tentang Hal Ini, Ustaz Felix Siauw: Nasihat untuk Diriku Sendiri
Ustaz Felix Siauw. Foto Instagram felixsiauw

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah Ustaz Felix Siauw mengunggah sebuah potongan ayat Al-Qur'an yang diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia memiliki arti yang menarik perhatian warganet.

Ayat Al-Qur'an yang diunggah Ustaz Felix Siauw, yaitu Surah Al-Isra' ayat 7 yang artinya jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri, dan jika kamu berbuat jahat, maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri.

Melalui kolom komentar, tidak sedikit warganet beranggapan unggahan Ustaz Felix berkaitan dengan aksi kekerasan yang dialami pegiat sosial media juga akademisi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando di tengah massa aksi demo 11 April di depan Gedung DPR/MPR pada Senin (11/4) sore.

Namun melalui unggahannya tersebut, Ustaz Felix Siauw menyampaikan postingannya tersebut merupakan pesan buat dirinya.

"Nasihat untuk diriku sendiri, agar tidak mudah menyakiti, sebab akan disakiti. Agar aku selalu menyayangi manusia, agar aku disayangi," tulis pendakwah bernama lengkap Felix Yanwar Siauw itu.

Ade Armando dan Ustaz Feliz Siauw memang beberapa kali terlibat 'perang komentar' di media sosial maupun acara talkshow.

Terakhir, Ade Armando melalui channel YouTube Cokro TV menanggapi cuitan Ustaz Felix Siauw yang diduga ditujukan untuk dirinya.

"Kalau ada orang yang mengaku Islam, tapi enggak mau syariat, mungkin dia cuma ngaku laki-laki, tapi enggak mau bersikap kayak laki-laki," demikian twit Ustaz Felix melalui akun @felixsiauw, pada 28 Oktober 2021 lalu.

Ustaz Felix Siauw mengunggah potongan ayat Al-Qur'an yang artinya menarik perhatian warganet dan beranggapan berkaitan dengan insiden yang dialami Ade Armando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News