Ardina Ketemu Eza di Kantor Polisi

Ardina Ketemu Eza di Kantor Polisi
Ardina Ketemu Eza di Kantor Polisi
JAKARTA -- Dua selebritis yang sedang punya masalah, Ardina Rasti dan Eza Gionino, Selasa (22/1) hari ini, bertemu di Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Dua selebrtis yang pernah menjadi sepasang kekasih ini mendatangi Polres Jaksel sekaitan dugaan penganiayaan Eza terhadap Ardina Rasty.

Kuasa hukum Rasti, Ichsan Perwira Agung mengaku sempat takut kliennya bertemu langsung dengan Eza di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia khawatir pemanggilan secara bersamaan menimbulkan konfrontasi antara dua pihak.

"Kami harap itu tidak terjadi. Kalaupun terjadi, kami akan menolaknya. Kami takut dan khawatir saja dengan kondisi Rasti jika ditemukan dengan tersangka. Makanya, kami terus mendampingi Rasti selama pemeriksaan dilakukan," ujar Ichsan dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (22/1).

Kedatangan Rasty sendiri untuk dimintai keterangan tambahan. Namun kata Ichsan, kliennya memang sudah tahu kalau hari berbarengan dengan jadwal bekas kekasihnya itu melapor.

JAKARTA -- Dua selebritis yang sedang punya masalah, Ardina Rasti dan Eza Gionino, Selasa (22/1) hari ini, bertemu di Polres Jakarta Selatan (Jaksel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News