Selingkuh, Kristen Stewart Khawatir Kariernya Hancur

Selingkuh, Kristen Stewart Khawatir Kariernya Hancur
Selingkuh, Kristen Stewart Khawatir Kariernya Hancur
Kristen Stewart khawatir dengan kelanjutan kariernya setelah kembali putus cinta dengan Robert Pattinson, pekan lalu. Perasaan itu muncul sebab Kristen sempat berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

"Kristen sangat menyesal karena telah berselingkuh," tulis laman hiburan showbizspy. Meski sempat dimaafkan dan kembali bersatu, ternyata "episode" kedua hubungan cinta bintang "Twilight" ini berlangsung tak lebih dari empat bulan.

Kristen sadar betul perselingkuhan saat pembuatan film "Snow White and The Huntsman", telah membuat banyak orang terutama penggemarnya sangat kecewa. Pandangan publik terhadap dia yang selama ini dinilai sebagai wanita baik-baik langsung anjlok.

"Kristen tahu bakal ada reaksi terhadap skandal perselingkuhannya. Tapi dengan dia diterima kembali oleh Robert, setidaknya sebagian penggemar bisa tenang," ucap sumber laman tersebut yang dikutip Rabu (23/1).

Kristen Stewart khawatir dengan kelanjutan kariernya setelah kembali putus cinta dengan Robert Pattinson, pekan lalu. Perasaan itu muncul sebab Kristen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News