Ardina Rasti Kini Lebih Mature

Ardina Rasti Kini Lebih Mature
Ardina Rasti Kini Lebih Mature
JAKARTA - Setelah sukses bermain film dan sinetron, Ardina Rasti, 25, kini memilih untuk fokus menjalani karir di bidang musik. Dua album sudah dihasilkan, yakni Self Titled dan Pelangi. Kini, dia hadir lagi dengan single baru berjudul Mungkin. Single tersebut diluncurkan kemarin (6/1) tepat pada hari ulang tahunnya.

Kebahagiaan pun menyelimuti perempuan yang namanya melambung setelah bermain dalam film Virgin itu. Selain bisa meluncurkan single terbaru ciptaannya pada hari kelahiran, dia mendapat kado cincin dari sang kekasih, pesinetron Eza Gionino. Sayang, kebahagiaan itu serasa kurang lengkap. Sebab, keluarga tak bisa hadir di sisinya. Sudah empat tahun belakangan Rasti tinggal sendiri di Jakarta, sedangkan keluarganya tinggal di Kanada.

"Senang dan sangat bahagia sih dengan semua yang terjadi hari ini. Saya juga tidak menyangka mendapat kejutan seperti ini. Hanya, saya sangat kangen kepada keluarga. Inginnya sih mereka ada di sini, bisa melihat klip videoku yang baru juga. Mungkin enggak ya kejadian?" ungkapnya saat ditemui di D?Consulate, Jakarta Pusat. Di tengah acara peluncuran single, Warner Music Indonesia selaku label yang menaungi Rasti memberikan kue kejutan.

Tapi, untungnya masih ada sahabat dan pacar yang bisa menemani Rasti. "Tadi malam (Rabu malam, 5/1, Red) Eza memberikan kado cincin. Sekarang dia tidak bisa datang karena sedang syuting," imbuhnya.

JAKARTA - Setelah sukses bermain film dan sinetron, Ardina Rasti, 25, kini memilih untuk fokus menjalani karir di bidang musik. Dua album sudah dihasilkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News